Reiner B. Rahardja

Founder of The Accelerator

foto_berdiri_crop (FILEminimizer)-minBerbekal impian dan usaha yang tidak pernah putus, menjadikan Reiner Bonifasius Rahardja sebagai salah satu sosok young entrepreneur yang berpengaruh di dunia bisnis saat ini, terutama dalam hal pengembangan bisnis dan angka penjualan. Dengan menembuskan angka total penjualan lebih dari seperempat trilyun rupiah di usianya yang baru menginjak 26 tahun, membuat pria yang lahir di Jakarta, 13 Juli 1988 ini patut dijadikan sebagai sosok inspirasional, mengingat baru 7 tahun ia berkecimpung di dunia entrepreneurship.

Reiner, begitu Ia kerap disapa, lahir dan tumbuh dalam sebuah keluarga sederhana. Namun karena tekadnya yang luar biasa, bungsu dari dua bersaudara ini memutuskan untuk menghidupi dirinya sendiri tanpa menerima uang sepeser pun dari orang tua setelah lulus SMA di tahun 2006. Ia pun mengadu nasib dengan memulai karirnya sebagai sales kartu kredit sambil menjalani kuliah dan berhasil menjadi sales person terbaik dengan pencapaian penjualan tertinggi.

Sebelum menjadi sosok young entrepreneur, Reiner pernah bekerja di 3 perusahaan sekaligus dan menghasilkan lebih dari 25 juta rupiah per bulan di umur 20 tahun. Seluruh perusahaan tempat ia berkecimpung dahulu adalah perusahaan multinasional berskala milyar dolar. Dalam kesehariannya, pria yang hanya butuh waktu 2,5 tahun untuk mendapat gelar Bachelor of Business Administration dari University of Southern Queensland, Australia ini sering sekali membantu banyak usahawan muda untuk mempercepat bisnisnya dengan mengajarkan banyak ilmu terapan bisnis yang langsung dapat diaplikasikan oleh para usahawan muda lain. Berkat motivasi yang tidak pernah berakhir ditambah dengan pengalaman serta jaringan yang luas, maka pria ini memutuskan untuk mulai mendirikan perusahaan di tahun 2008.

Reiner Rahardja saat ini termasuk dalam 5 besar sosok Indonesia Successful Young Entrepreneurs Under 40 versi Business Opportunity dan sekarang menjalani kegiatannya sebagai Founder & Executive Director of The Accelerator, Founder & CEO of PT Reitech Solusindo (general trading), President Commissioner of PT Nanohair Indonesia (beauty care), and Founder of PT Reitech Internasional (Electronic & Electrical). Menjadi juri independen dari berbagai kompetisi bisnis skala kampus hingga nasional dan menjadi peraih Indonesia Entrepreneur and Education Award as The Best & Most Recommended Business Acceleration Company.

Bersanding bersama Reiner di banyak event dan seminar adalah sosok seperti Dahlan Iskan (mantan mentri BUMN), Joe Kamdani (150 besar orang terkaya di Indonesia), Edwin Soeryadjaya dan TP Rachmat (10 besar orang terkaya di Indonesia), Charles Saerang (pemilik Jamu Nyonya Meneer), Anton Thedy (pendiri TX Travel), Sandiaga Uno (50 besar orang terkaya di Indonesia), Hendy Setiono (pendiri Baba Rafi), dan masih banyak figur besar lainnya.

Sebagai Pendidik Ilmu Bisnis Terapan Nomor 1 di Indonesia, sampai saat ini Reiner telah menggugah lebih dari 1 juta anak muda Indonesia untuk menjadi pengusaha dan mempercepat perkembangan bisnis banyak usahawan muda Indonesia sehingga banyak terlahir milyarder baru di bawah 40 tahun dan membantu ratusan dari mereka untuk terus berekspansi ke skala yang jauh lebih besar.

Personal Fanpage                   : https://www.facebook.com/reirahardja/
The Accelerator Fanpage      : https://www.facebook.com/accelerator.indonesia

Personal Instagram                : https://instagram.com/reinerrahardja/
The Accelerator Instagram   : https://instagram.com/the.accelerator/

This is a unique website which will require a more modern browser to work!

Please upgrade today!

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook12K
Google+3k
https://accelerator.co.id/reiner-b-rahardja/">
Twitter7K
LinkedIn