SAM_3067 (FILEminimizer)

Anugerah Wirausaha Indonesia Salah Satu Bentuk Apresiasi Untuk Wirausaha di Indonesia.

Di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan di era perdagangan bebas regional sekarang yang menjadi momentum bagi para pengusaha brand lokal, untuk bisa melebarkan sayap bisnisnya dan ekspansi hingga go International. Karena mengingat pemerintah Indonesia semakin gencar mendorong jumlah wirausahawan, hal ini menandakan bahwa Indonesia harus siap menghadapi gempuran dan persaingan pelaku bisnis dari ASEAN.

READ MORE

warta kota

5th UI Studentpreneur (Warta Kota)

Seminar Entrepreneurship terbesar yang diadakan setiap tahun ini oleh Universitas Indonesia. Acara terselenggara di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok-Jawa Barat. Dengan mengundang 3 pembicara sekaligus para pengusaha sukses yakni dari Kiri – Bpk. Hendra Suryakusuma (CEO PT. Data Sinergitama Jaya), Tengah – Bpk. Sandiaga Uno ( CEO PT. Saratoga Investama), dan Kanan – Bpk. Reiner Rahardja (Founder & CEO PT. Reitech Solusindo) yang memberikan ilmu dan pengalaman mereka untuk mengajak para mahasiswa menjadi pengusaha-pengusaha handal yang memajukan perekonomian Indonesia untuk kedepannya….READ MORE

ultimgz

Ultimagz.com

Bpk. Reiner Rahardja bersama The Accelerator hadir untuk memberikan binaan pada pengusaha muda di Lecture Hall, Universitas Multimedia. Acara dikemas dalam Business Mastery Class dengan memberikan ilmu bisnis terapan  dan berbagi pengalaman kepada para pengusaha muda. Tujuan dari The Accelerator ini untuk mempertemukan antara pengusaha yang sudah berhasil dengan pengusaha yang dibawah umur 40tahun dan para pengusaha yang sudah berhasil tak segan membagi ilmu menganai “medan perang” menjalankan bisnis…… READ MORE

Bisnis update

Bisnisupdate.com

Resminya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada pembukaan awal tahun 2016, membuat nilai investasi menjadi sebuah bahan pertimbangan yang penting untuk suatu bisnis. Maraknya PHK masal dari berbagai industry di Indonesia memicu pemerintah Indonesia dalam menggenjot habis-habisan para warga Negara Indonesia agar lebih memilih menjadi seorang entrepreneur ketimbang menjadi pegawai. Bisnis dengan angka investasi kecil jika dilakukan dengan sangat baik dan gencar maka skala bisnis pun akan menjadi besar. Intinya kualitas sebuah bisnis tidak dilihat dari skala investasi tapi juga dilihat dari kualitas teknik pengusaha itu sendiri, ujar Reiner Rahardja. …. READ MORE

Hipmi

The 5th Studentpreneur UI

Media Coverage HIPMI.ORG, Acara seminar Entrepreneurship tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia dikemas dalam The 5th Studentpreneur UI. Acara yang berlangsung di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok (16/2). Dalam acara seminar ini menghadirkan sosok-sosok yang berpengaruh dalam Entrepreneur Indonesia di antaranya Bpk. Munafri Arifuddin (Ketua Bidang Agribisnis, Agribisnis dan Kemaritiman BPP HIPMI) , Bpk. Reiner Rahardja (Founder & CEO PT. Reitech Solusindo), Bpk. Sandiaga Uno ( CEO PT. Saratoga Investama) dan Bpk. Hendra Suryakusuma (CEO PT. Data Sinergitama Jaya)…… READ MORE

Untitledsdasdxassa-1

Liputan6.com

Berikut video kompilasi Reiner Rahardja yang diliput oleh liputan6.com.Terdapat banyak sekali tips dan kunci kesuksesan dalam berbisnis yang dibahas setiap hari oleh Reiner Rahardja guna membantu usahawan seluruh indonesia dalam mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya….

READ MORE

Majalah Rohani HIDUP (FILEminimizer)

Majalah Hidup

Ia harus menjajakan kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan kuliah. Ia mulai membuka usaha dengan berjualan cireng. Kini, pada usia 26 tahun, ia sudah mendirikan perusahaan dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Reiner memiliki tekad yang bulat untuk hadir dan membantu melahirkan generasi muda yang menjadi pengusaha yang sukses, salah satunya dengan mendirikan program edukasi non formal yang memberikan ilmu terapan dari apa yang sudah dikerjakan oleh praktisi bisnis tanah air yang terbukti berhasil dan sukses atas apa yang..

READ MORE

Luar Biasa 1 (FILEminimizer)

Majalah Luar Biasa

Reiner membuat apa yang dinamakan ‘SW Principle’ untuk salesperson yaitu, Some Will, Some Won’t, So What, Someone’s Waiting. Artinya, kalau kita mau terus berusaha, pasti ada yang mau pakai jasa atau produk kita. Ada yang menolak. Mengapa memangnya kalau ditolak? Pasti seseorang ada di sana yang menunggu! Sukses akan lebih mudah diraih saat usia masih muda. Itulah yang dilakukan Reiner Rahardja untuk hidupnya. Kini, saat sudah meraih kesuksesan, Ia ingin menjadi anak muda lain ikut sukses jadi pengusaha….

READ MORE

DSCN0216 (FILEminimizer)

Mesin Bisnis (Usia 26 Capai Penjualan Lebih Dari Seperempat Triliun)

Sukses di usia tua itu biasa, sukses di usia muda baru luar biasa! Itulah kesuksesan yang berhasil dicapai oleh Reiner Rahardja. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk seorang anak muda. Dahulu teman-teman sekolah menganggapnya tidak punya masa depan. Pahit memang. Siapa sangka, kini di usia 26 tahun, Reiner justru sukses menjadi young entrepreneur yang paling berpengaruh di dunia bisnis saat ini. Ia menjadi satu-satunya anak muda yang sukses mencapai angka penjualan hingga lebih dari seperempat triliun. Luar biasa hebat!!!

READ MORE

Scan_20150227 (FILEminimizer)

Mesin Bisnis (Anda Layak Dapat Berapa?)

Untuk menjadi pengusaha yang berhasil, ia harus mau merintis karier bisnisnya dari nol. Sebagai pengusaha, pada awalnya ia adalah HRD-nya, akuntannya, salesman-nya, finance-nya, atau bahkan mungkin supirnya. Seorang pengusaha sukses, setidaknya harus bisa menjadi salesman paling sukses di perusahaannya sendiri. Langkah yang efektif untuk mendorong salesman sukses dalam penjualan adalah pertama, lakukan pendekatan pada salesman dengan mengetahui seperti apa cara pandangnya mengenai kehidupan mereka, tanyakan mau dibawa kemana hidup mereka….

READ MORE

Marketing Online (FILEminimizer)

Marketing Online

Bagaimana cara agar bisnis yang kita geluti mampu berjalan sendiri secara auto pilot? Pertama, buatlah sistem yang akan dijalankan oleh seluruh karyawan, tentunya dengan mencobanya terlebih dahulu, apakah bisa dijalankan atau tidak. 2. Cari orang yang tepat untuk bekerja dan menjalankan sistem tersebut, 3. Buat corporate culture, visi-misi, dan dasar hukum yang bisa diturunkan pada karyawan….

READ MORE

Online News Portal Infomoneter (FILEminimizer)

Infomoneter Online

Reiner Bonifasius Rahardja sebagai salah satu sosok young entrepreneur yang berpengaruh di dunia bisnis saat ini, terutama dalam hal pengembangan bisnis dan angka penjualan. Kini Reiner memiliki 4 perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan, export import.

READ MORE

Majalah Visioneer Edisi Kemerdekaan 1 (FILEminimizer)

Visioneer (Jadilah Seorang Inspirator, Bukan Motivator)

Dengan kelanjutan rencana besar dalam kewirausahawannya, ia tidak lupa untuk terus memperbesar karyanya bagi pengusaha muda di sekelilingnya demi mengembangkan semangat kewirausahawan yang selama ini digembargemborkan oleh KADIN dan HIPMI. Kini kiprahnya telah membuatnya tampil sebagai sosok inspirational young entrepreneur yang sejalan dengan tujuan hidupnya.

 READ MORE

Press Release Visioneer Januari 2015 (1) (FILEminimizer)

Visioneer (Konvensi Edukasi Terakbar Usahawan Muda Indonesia di Bawah 40 Tahun)

Sebuah konvensi edukasi terbesar di Indonesia bagi usahawan muda di bawah 40 tahun bernama The Entrepreneurs Convention sukses digelar di SMESCO Convention Hall, 6 Desember 2014 lalu. Ajang berbagi ilmu terapan dalam berbisnis untuk mempercepat perkembangan bisnis para pengusaha muda 15-20 tahun mendatang….

READ MORE

photo 1 (FILEminimizer)

Wirausaha Kreatif

Setelah sukses menjalankan usahanya, Reiner memiliki tekad yang bulat untuk berbagi dan menginspirasi sesama usahawan muda Indonesia. Untuk mewujudkannya, Reiner membangun Best Entrepreneurship Skill Training Program (BEST Program) yang bertujuan untuk menjembatani pengusaha di bawah umur 40 tahun dengan para praktisi atau pelaku usaha yang sudah sukses menjalankan usahanya. Para pelaku usaha di bawah 40 tahun akan di-develop dengan ilmu yang diberikan oleh pelaku usaha yang sudah sukses menjalankan usahanya…

READ MORE

2 (FILEminimizer)

Youth Marketers

Mau jadi pengusaha? Harus mau jadi salesman. Jangan kira menjadi businessman merupakan suatu hal yang mudah, justru sangat sulit, karena mereka harus mengetahui pola kerja para karyawannya. Jadi tentulah Reiner mencoba mengerjakan suatu hal terlebih dahulu sebelum dikerjakan oleh karyawannya. Pemilik bisnis adalah karyawan pertama di perusahaan, jadi ia harus bisa merangkap semuanya. Sekarang bagaimana ia bisa merekrut dan menentukan jobdesk karyawannya kalau dia sendiri tidak tahu apa yang harus dikerjakannya….

READ MORE

preview The Quality agustus 2014 Vol 34_Page_086 (FILEminimizer)

The Quality

Dengan impiannya yang selalu ingin menjadi penyedia lapangan pekerjaan dan tidak ingin menggantungkan hidup kepada lowongan pekerjaan, pria yang sekarang sudah berkeliling dunia lebih dari 130 kota di 32 negara ini sedang fokus menjalani ekspansi bisnisnya dengan membangun komunitas sekaligus pendidik wirausahawan muda terbesar di Indonesia demi membantu sesama usahawan muda baik yang sudah memulai usahanya maupun bagi mereka yang baru berniat untuk memulai usahanya….

READ MORE

This is a unique website which will require a more modern browser to work!

Please upgrade today!

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook12K
Google+3k
https://accelerator.co.id/media-coverage/">
Twitter7K
LinkedIn