Bisnisupdate.com

Anugerah Wirausaha Indonesia Salah Satu Bentuk Apresiasi Untuk Wirausaha di Indonesia

Di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan di era perdagangan bebas regional sekarang yang menjadi momentum bagi para pengusaha brand lokal, untuk bisa melebarkan sayap bisnisnya dan ekspansi hingga go International. Karena mengingat pemerintah Indonesia semakin gencar mendorong jumlah wirausahawan, hal ini menandakan bahwa Indonesia harus siap menghadapi gempuran dan persaingan pelaku bisnis dari ASEAN.
Agar masyarakat merasa semakin terpacu dalam persaingan ASEAN ini, BisnisUpdate.com bersama Trasnco Research menyelenggarakan sebuah acara penghargaan “Anugerah Wirausaha Indonesia 2016 (AWI)” acara berlangsung di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta pada Rabu (23/3). Sebanyak 26 pengusaha yang terpilih untuk mendapatkan Award (AWI 2016).
Dalam acara penghargaan ini, Bpk. Reiner Rahardja merupakan salah satu nominasi yang terpilih karena di nilai merupakan sosok wirausaha yang hebat dalam berbisnis, dan kehadirannya dinilai mampu memberikan pengaruh positif dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas dan menumbuhkembangkan potensi wirausaha di Indonesia, agar menjadi bangsa yang memiliki daya saing bisnis tinggi dan menjadi bangsa yang benar – benar mandiri.
Anugerah Wirausaha Indonesia 2016 ini diharapkan mampu mendorong spirit wirausaha di Indonesia untuk maju dan dapat terus mengembangkan bisnisnya hingga masa mendatang. Juga memberikan inspirasi bagi wirausaha lainnya, dan diharapkan ke depannya mampu memicu tumbuhnya wirausaha baru di Indonesia,” ungkap Tri Raharjo Chairman Tras N Co Indonesia.

READ MORE

Okezone.com

26 Pengusaha UKM Bersaing Perebutkan Anugrah Wirausaha Indonesia

Anugerah Wirausaha Indonesia 2016 (AWI) di gelar kembali untuk ketiga kalinya. Acara ini di gelar untuk mengapresiasi para pengusaha yang dianggap sukses dalam mengembangkan bisnisnya. Acara ini terselenggara pada Jakarta, Rabu (23/3/2016) dan bertempat di Hotel Ritz Carlton.
Sebanyak 26 pengusaha terpilih dalam acara AWI 2016, para pengusaha yang terpilih telah disaring dengan ketat dengan dilihat dari 6 aspek penilaian, yakni Proven Aspect, Legal Aspect, Achievement Aspect, Business Aspect, Media aspect dan Digital Brand Aspect.
Penilaian 6 aspek tersebut dilakukan survey mulai dari November 2015 hingga bulan Januari 2016. Tidak kurang 300 pelaku usaha yang dikumpulkan dari berbagai sumber, baik media online atau media offline, serta data base internal. Melalui acara penghargaan AWI 2016 ini di harapkan para pengusaha semakin mengembangkan bisnisnya lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas dengan membuka lapangan pekerjaan.

READ MORE

Vivanews.co.id

26 Pebisnis UKM Ini Masuk Anugerah
Wirausaha Indonesia

Anugerah wirausaha Indonesia (AWI) 2016 kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Anugerah tersebut merupakan penghargaan bagi para pengusaha kelas usaha kecil menengah (UKM), yang dianggap sukses dalam mengembangkan bisnisnya. Penganugerahan yang dilakukan oleh BisnisUpdate.com dan Tras N Co Research terselenggara di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta pada Rabu (23/3).

READ MORE

sindonews.com

Tips Agar Bisnis Anda Bertahan Lam

Bertepatan dengan acara penghargaan “Anugerah Wirausaha Indonesia 2016(AWI)” merupakan acara pengapresiasian dari prestasi yang di raih oleh para pengusaha yang mempunya dampak positif bagi masyarakat. Semua orang yang memulai suatu bisnis pasti menginginkan agar bisnisnya tersebut bertahan lama. Mereka ingin investasinya tersebut dapat dikenal lima, sepuluh, bahkan dua puluh tahun yang kan datang. Pemilik bisnis tersebut pasti akan melakukan cara apapun agar bisnisnya tersebut bisa tumbuh, berkembang dan tahan lama. Namun, tak jarang pula dari mereka yang justru harus menelan pil pahit lantaran mengalami kegagalan dalam berbisnis maka dari itu Chairman Trasnco Research Tri Raharjo membagi tipsnya agar bisnis yang sedang di geluti dapat bertahan lama,

READ MORE

suara.com

26 Wirausaha Lokal Sukses Raih Anugerah Wirausaha Indonesia 2016

Penghargaan ini untuk menumbuhkembangkan potensi wirausaha di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan dan motivasi terhadap tumbuh kembangnya spirit wirausahawan di Indonesia, sebuah Portal Bisnis & Entrepreneurship BisnisUpdate.com bekerjasama dengan Trasnco Research menyelenggarakan Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI 2016) pada Rabu (23/3/2016).
Sebanyak 26 pengusaha yang di terpilih dari banyaknya penilaian juri, dan melalui acara Anugerah Wirausaha Indonesia 2016 ini diharapkan mampu mendorong spirit wirausaha di Indonesia untuk terus maju dan dapat terus mengembangkan bisnisnya hingga masa mendatang. Juga memberikan inspirasi bagi wirausaha lainnya untuk mengikuti jejak para penerima AWI 2016 ini. Dan AWI ini pun diharapkan ke depannya mampu memicu tumbuhnya wirausaha baru di Indonesia,” ungkap Tri Raharjo dalam siaran pers.

READ MORE

wartaekonomi.co.id

Penghargaan untuk 26 Pengusaha Indonesia

Ajang penghargaan bagi para pengusaha kelas Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dianggap sukses dalam mengembangkan binsisnya, yakni Anugrah Wirausaha Indonesia (AWI) 2016 kembali digelar untuk yang ketigakalinya.
26 pengusaha yang terpilih telah di seleksi terlebih dahulu dari November 2015 hingga bulan Januari 2016. Kami menyortir tidak kurang 300 pelaku usaha yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, baik media online atau media offline, serta data base internal.
Penghargaan yang dilakukan BisnisUpdate.com dan Trasnco Research ini para pengusaha yang telah disaring tersebut kembali dinilai denga 6 aspek penilaian, yakni Proven Aspect, Legal Aspect, Achievement Aspect, Business Aspect, Media aspect dan Digital Brand Aspect. Dari data 6 aspek penilaian tersebut kami melakukan pembobotan berdasarkan jumlah skor dan penilaian dewan juri yang melebihi nilai 75 poin berhak menerima AWI 2016.

READ MORE

Obsessionnews.com

26 Wirausaha Lokal Raih Anugerah Wirausaha 2016

Brand-brand lokal sudah mendunia, terlebih lagi di era perdagangan bebas regional.Untuk mendorong agar anak muda gandrung berwirausaha, portal BisnisUpdate.com dan Trasnco Research menyelenggarakan Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2016. Acara berlangsung di Glasshouse lt 8, Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta, Rabu (23/3) malam. Penghargaan tertinggi bagi para pengusaha yang berhasil membangun bisnisnya serta membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain dan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia.

READ MORE

plasafranchise.com

26 Wirausaha Lokal Sukses Raih Penghargaan Bergengsi Anugerah Wirausaha Indonesia 2016

Penghargaan bergengsi “Anugerah Wirausaha Indonesia 2016” kembali di gelar untuk ketiga kalinya. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengusaha UKM, karena untuk membangun bisnis yang seperti ini tidak semudah membalikan telapak tangan. Butuh effort dan pengorbanan dari berbagai sumber daya yang dimiliki untuk mencapai bisnis yang berkelanjutan.
Acara “Anugerah Wirausaha Indonesia 2016” ini adalah bentuk dukungan dan motivasi terhadap tumbuh kembangnya spirit wirausahawan di Indonesia, acara di selenggarakan oleh BisnisUpdate.com bekerjasama dengan Trasnco Research. Acara bertempat di Glasshouse lt 8, Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jl. Jendral Sudirman pada Rabu (23/03).

READ MORE

satuharapan.com

26 Pengusaha Mendapat Anugerah Wirausaha Indonesia

Sebanyak 26 pengusaha dari berbagai bidang usaha menerima penghargaan dalam acara Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2016 dalam rangka memberi semangat kepada generasi yang lebih muda untuk dapat bersemangat menghadapi persaingan global dalam lingkup Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Penghargaan diberikan dengan harapan makin banyak kalangan muda memasuki era wirausahawan, apalagi mengingat saat ini Indonesia sedang menjalani masa MEA, acara terlaksana pada hari Rabu (23/3) dan bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan..

READ MORE

This is a unique website which will require a more modern browser to work!

Please upgrade today!

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook12K
Google+3k
https://accelerator.co.id/anugerah-wirausaha-indonesia/">
Twitter7K
LinkedIn